Deklarasi Bersama Malang Raya Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

By Admin


Nusakini.com - Malang - Berbagai organ pendukung Ganjar Pranowo yang berada di Malang Raya berkumpul menjadi satu pada Minggu 27 Maret 2022. 

Bertempat di wisata alam DewiSri Sidorejo kecamatan Jabung, beberapa organ relawan Ganjar yang hadir adalah ySahabat GP, GMC, SGB UI, Bara Ganjar, Poros GP, KNPP GP. Dan seluruh organ Ganjarist, GosGan, SriGan, Semoga, Garuda.

Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist Pusat, Eko kunthadi hadir langsung dalam deklarasi ini.

M. Nur Sofyan mewakili panitia menyampaikan bahwa gacara deklrasi ini diinisiasi oleh relawan Ganjarist guna mempersatukan organ pendukung Ganjar Pranowo yang ada di Malang Raya.

“Kegiatan ini terlaksana secara mandiri serta gotong royong seluruh relawan yang mencintai pak Ganjar Pranowo”, ujar Sofyan.

Sementara itu, Ketua Kornas Ganjarist Eko Kuntadhi dalam sambutanya menyampaikan bahwa sosok Ganjar Pranowo ini adalah pilihan tepat sebagai presiden 2024 pengganti Jokowi.

Eko Kuntadhi juga berpesan agar seluruh relawan bersama sama lebih semangat lagi untuk mengenakan sosok Ganjar kepada masyarakat baik melalui program kerja yang dilakukan maupun capaian prestasi yang sudah dilakukan Ganjar Pranowo selama ini. 

Pada puncak acara deklarasi bersama ini dilakukan penandatangan dukungan dari perwakilan organ pendukung Ganjar serta seluruh peserta acara yang hadir dalam deklrasi tersebut.

Acara ditutup dengan yel yel penyemangat: “Ganjarist Optimis, Ganjar Pranowo presiden, malang raya menang”. (*)